27 January 2015

Nasi Kandar Line Clear

Saya diperkenalkan kepada nasi kandar Line Clear sejak tahun 1980an oleh sahabat saya Wan Mohd Ali. Memang satu yang berbeza rasanya bagi budak luar Penang. Lepas makan bau kari masih melekat kat tangan dan perut saya masih panas berjam-jam kerana rempah karinya.

Orang bukan pecinta nasi kandar akan mencari cerita negatif untuk menakut-nakutkan kita makan di sana. Ada yang bercerita tikus sebesar kucing berkeliaran dan membuat kita loya.

Namun sampai sekarang saya masih ke Line Clear, yang ditubuhkan pada tahun 1932.

Sebagai pelanggan tetap, pelayan yang lama akan mengingati saya dan kumpulan orang Pekak. Kami kadang2 dapat harga special. Bagi saya sebelum memesan makanan saya akan tanya berapa harga kepala ikan dan membuat tawar menawar. Biasanya dapat harga yang terbaik daripada pelayan tetap kami.

Kalau nak makan sana, jangan lupa minta tambah kuah campuran.... aduhai enak bukan main.

Baru-baru ini saya terkejut menerima berita dari Wan Mohd Ali mengenai Line Clear di serbu oleh MPPP (klik disini). Oh hanya angkut itu kerusi meja saja bukan lauk pauknya, kalau lauk pauk kena angkut mesti ada kenduri besar orang lain.

Namun saya sebagai penggemar kelapa ikan, berharap Line Clear pindah ke lokasi yang lain, buatlah restoran baru Line Clear dan saya percaya tak akan kehilangan pelanggan.

Biarlah line kat sana clear tapi pelanggan tetap akan terus mencari anda untuk menikmati keenakan masakan anda. Macam gerai Ghulam Rasool dulu dok bawah pokok kat Hospital Telok Intan tapi pindah ke tempat lain yang lebih besar dan selesa. Pelanggan tetap ramai.

Pindahlah Line Clear....




2 comments:

PAK JUNAIDI said...

SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB MBAH RAWA GUNPALA

aditya.aulia139@gmail.com said...

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
BBM INVITE:::[D8980E0B]